Wednesday, July 10, 2013

Hasil Pengumuman UKG Kabupaten Boyolali 2013

Beberapa hari belakangan ini penulis mendapat permintaan untuk menulis tentang Bagaimana cara melihat atau mencari Hasil Pengumuman UKG 2013.
Penulis memantau website
http://sergur.kemdiknas.go.id/ untuk melihat pengumuman yang telah terupload, tetapi mungkin karena terlalu banyak yang mengakses situs tersebut penulis sempat mengalami kesulitan untuk masuk.
Akhirnya penulis berhasil masuk dan membuat tulisan ini. Mungkin rekan yang lain yang ingin melihat pengumuman UKG 2013 bisa klik DOWNLOAD*) untuk mendownload Hasil UKG 2013 Kabupaten Boyolali bagi kabupaten lain bisa mengikuti langkah berikut:
1. Buka mozila firefox atau software browser yang lain.

2. Ketik link berikut http://sergur.kemdiknas.go.id/ atau http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/. Jika masuknya via http://sergur.kemdiknas.go.id/ rekan semua harus mengklik teks yang berkedip "Daftar calon peserta sertifikasi pendidik 2013".
3. Pilih Kriteria, masukan nama propinsi dan kabupaten yang dicari kemudian klik Tampilkan. Jika Anda beruntung pastilah keluar apa yang Anda cari
4. Pilih Pencarian, untuk mencari berdasarkan NUPTK.
5. Pilih Beranda, untuk kembali ke halaman awal situs alias sama dengan http://sergur.kemdiknas.go.id/.
6. Selamat mecoba, bagi yang ingin mendownload Hasil UKG 2013 Boyolali dengan lebih nyaman bisa klik link berikut DOWNLOAD*)

*) Penulis mohon maaf karena akun 4shared saya terblokir maka untuk sementara link tidak bisa diakses. Bagi yang menginginkan data tersebut bisa Whatsapp saya di 0888 293 6505

Pengunjung Blog