CBOX sebagai pengganti SHOUTMIX

Sekian lama menggunakan Shoutmix akhirnya harus berakhir di awal tahun 2012, karena fasilitas shoutmix sudah tidak bisa dipakai kembali alias harus berbayar. Hal ini yang membuat para blogger gundah gulana termasuk saya yang sangat suka dengan aplikasi gratis.

Sesungguhnya bagi mereka yang beruang (ee… kok beruang maksudnya sih banyak uangnya alias kaya) hal ini tidak jadi masalah, tapi bagi para blogger pemula seperti saya ini sangat jadi masalah. Fasilitas yang dulunya gratis harus diganti dengan fasilitas yang berbayar, berikut tampilan registrasi tuk langganan shoutmix


Bagi rekan-rekan yang mau berlangganan shoutmix monggo silahkan aja kunjungi link berikut SHOUTMIX, tetapi jangan khawatir bagi para blogger yang modal dengkul kayak saya bisa sign up di CBOX sebagai pengganti shoutmix. Mari berbagi ilmu dan berkembang bersama…..


untuk mendownload versi pdf 

Pengunjung Blog