Monday, June 27, 2011

Bagaimana Memperpanjang AHA tanpa Registrasi Ulang

Bagi para pencinta AHA internet mungkin informasi berikut dapat mempermudah perpanjangan paket internet unlimited Anda, dengan memenuhi berbagai syarat yang telah ditentukan oleh provider.

Salah satu hal yang sangat membosankan dan atau menyebalkan bagi para pengguna paket internet unlimited adalah masalah perpanjangan paket internet. Dari sekian banyak penyedia atau provider internet unlimited memiliki prosedur yang beraneka ragam dan ketentuan yang berbeda-beda. Di sini penulis hanya ingin berbagi kepada rekan-rekan yang maniac dengan paket internet unlimited AHA.

Jika Anda pengguna aktif, maka penulis sarankan agar mengisi pulsa sebesar paket yang diinginkan sebelum masa aktif internet unlimited habis karena dengan melakukan hal ini maka tanpa harus registrasi ulang kita sudah bisa memanfaatkan paket yang sama untuk bulan berikutnya. Akan tetapi jika Anda menginginkan mengganti paket AHA anda, silahkan ikuti langkah mengganti paket AHA.

Jadi kesimpulannya kita dapat menggunakan paket AHA untuk bulan berikutnya jika pulsa kita mencukupi untuk melanjutkan paket internet kita (alias otomatis teregistrasi) tanpa harus menelpon AHA Care atau masuk customer login di website AHA.

Moga informasi ini dapat melegakan Anda..... untuk lebih jelasnya dapat menghubungi AHA Care....

No comments:

Post a Comment

Please write your's comment, Thank You!

Pengunjung Blog