Wednesday, November 7, 2012

Slim, Stylish EVDO-GSM Dual On "1 GHz Dual Core Processor"

Perjuangan belum berakhir itu mungkin slogan yang penulis pake untuk mendapatkan Gadget ini, setelah mencari informasi di seluruh galery SmartFren di Solo "belum ada kepastian akan masuk kota percetakan solo kapan?" akhirnya penulis memutuskan untuk kontak temen yang ada di Jakarta untuk memburu Gadget ini di JCC saat pameran produk ini. Ada satu keuntungan pembelian saat pameran yaitu memperoleh screen protector & wadah yang cukup cantik.


Penulis sempat panik karena nomor penulis tidak bisa aktif di Handphone ini tapi penulis jadi lega setelah mendapat penjelasan dari galery SmartFren dan nomor lama penulis bisa deh aktif di handphone ini.

Setelah pameran usai, beberapa hari kemudian penulis sudah bisa menjumpai Gadget ini di semua galery SmartFren di Solo. Hal ini tidak membuat kecewa penulis tapi menjadikan memori tersendiri untuk melakukan review produk Andromax i 4.0 diperlukan perjuangan khusus.

Tak lupa penulis ucapin terimakasih atas bantuan DnD Online Shop yang telah banyak membantu mendapatkan Gadget ini di JCC kemarin saat pameran. Salam sukses dari kami ZahidOnlineStore.



Berikut penulis cuplikan spesifikasi Andromax i 4.0 untuk panduan bagi para pemburu Gadget murah tapi Insya Alloh bukan murahan:
- CDMA 2000-1X EVDO Rev. A (3.5G) + GSM (2G)
- Download Speed up to 3.1 Mbps (EVDO Rev. A)
- Dual On Active CDMA + GSM
- Snapdragon 1 GHz Dual Core Processor
- Adreno 203 GPU
- Large Internal Storage 4 GB ROM + 512 MB RAM
- Slim Design Uder 10 mm Thickness
- OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS)
- Dual Camera (5MP Auto Focus + 1,3 MP)
- Capacitive Multi Touch Screen (5 Finger Touch Point)
- Built-in GPS
- Wi-Fi with Hotspot Capability (Tethering)
- Bluetooth 3.0 A3DP Support
- Accelerometer, Proximity, Ambience, and Magnetic Field Sensor
- 3.5 mm Audio Port (Stereo)
- Micro-USB Port Interface
- Multimedia
- FM Radio
- Support Micro-SDHC up to 32 GB (external)
- Battery 1630 mAH

Moga tulisan kecil ini bisa memberi manfaat buat kita semua... Mari maju dan kembangkan aplikasi android untuk menjalankan semua bisnis online kita.....

Pengunjung Blog