Friday, July 24, 2009

Meraup Dolar bersama Ziddu.com

Article source: http://keluargarahmadi.blogspot.com



Jika Anda pencinta dunia maya (sering melakukan surfing maupun browsing). Pastilah Anda "sering" melihat website menawarkan uang yang melimpah dengan berbagai cara. Baik dengan cara mentransfer uang ataupun yang sejenisnya. Mungkin Anda percaya atau bahkan mungkin menganggapnya sebagai sampah di dunia maya.


" Ziddu" apaan tuh?!?! Bagi rekan-rekan yang menyukai download artikel atau gambar, mungkin telah akrab dengan situs ini. Penulis hanya berusaha memanfaatkan "Ziddu" sebagai tempat penghasil uang. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Bagaimana cara kerjanya? Bagaimana mungkin itu terjadi? Itu mungkin berbagai pertanyaan yang ada di benak Anda semua.



Penulis berusaha menjelaskannya secara sederhana, semoga ada manfaatnya. Seseorang yang telah terdaftar di "Ziddu" dapat melakukan upload (unggah) file yang ingin dikirim pada orang lain, setelah diunggah maka file tersebut bisa di sharing (dibagi) dan file tersebut dapat di download (diunduh) oleh orang lain. Berikut langkah mendaftar sebagai member di "Ziddu":


  1. Masuklah ke blog http://keluargarahmadi.blogspot.com, http://hardsoftwareinfo.blogspot.com atau klik disini!!
  2. Klik banner "Ziddu, Sign Up", browser Anda akan menampilkan form aplikasi pendaftaran sebagai anggota. Isilah Name, Email, Password, Confirm Password dan ketik huruf verifikasi dikotak Verify Code, serta beri tanda centang sebagai tanda Anda menyetujui aturan yang berlaku.
  3. Klik submit.
  4. Segera lakukan upload file yang akan Anda jadikan sebagai penghasil dollar.
  5. Anda akan mendapat konfirmasi untuk mengirim alamat file yang ter upload tersebut ke email teman-teman Anda, agar mereka bisa men downloadnya.
  6. Sharing file tersebut, dan selamat menunggu dolar yang akan masuk.

Semakin Anda aktif mempromosikan artikel tersebut, maka semakin banyak orang yang akan tertarik dan mendownload artikel Anda. Just do it! Action now!



Sekarang yang jadi pertanyaan; apa yang mau di upload, Anda jangan terlalu bingung mencari yang bukan keahlian Anda. Tapi sesuatu yang mungkin kecil bagi kita, bisa mempunyai arti yang besar bagi orang lain, jadi jangan sungkan untuk berbagi ilmu dengan teman atau kerabat kita (bahkan dengan orang lain yang tidak kita kenal) karena itu adalah asset yang harus Anda kembangkan.



Misal Anda menyukai fotografi dan ingin dikenal karya Anda, maka foto yang Anda hasilkan dapat di upload, sharing, dan earn money. Contoh lain Anda suka menulis artikel, yang mungkin selama ini tidak pernah diterima oleh penerbitan karena berbagai macam alasan atau dalih. Artikel tersebut bisa Anda jadikan sebagai alat penghasil dolar dengan menguploadnya di ziddu.



Selain dengan jalan mengemail link alamat file tersebut ke teman-teman kita, Anda juga bisa kirim komentar di di facebook sambil menyertakan link file tersebut agar diketahui dan di download oleh orang lain. Lain halnya dengan Anda yang mempunyai website atau blog, Anda dapat menampilkan link file tersebut di website atau blog Anda. Kunjungi http://keluargarahmadi.blogspot.com atau http://hardsoftwareinfo.blogspot.com untuk melihat contoh link ke ziddu



Untuk belajar bikin website secara offline dapat Anda download 2 file program opensource berikut: WampServer 2.0c dan Joomla 1.5.6 Stable Full Package



Bagi Anda yang ingin punya blog tapi belum faham cara dan langkahnya, dapat mendownload Langkah Bikin Blog. Selamat berkreasi dan jangan biarkan Anda online tanpa dapat hasil apa-apa alias hanya dapat curhat atau komentar yang maaf tidak ada manfaatnya alias menghabiskan waktu dan uang Anda. Jadikan facebook sebagai tempat iklan Anda dan manfaatkan facebook untuk memperluas market Anda. Selamat meraup dolar, moga artikel ini dapat bermanfaat.


IT Today's http://hardsoftwareinfo.blogspot.com

PulsaGram http://www.pulsagram.com/?id=wj9559

No comments:

Post a Comment

Please write your's comment, Thank You!

Pengunjung Blog