Monday, July 27, 2009

PayPal untuk Transaksi dan Bisnis Online?


Bagaimanakah cara menarik uang dolar kita dari Ziddu.com? itu adalah salah satu pertanyaan yang ditujukan ke email saya. Mungkin pengantar ini dapat menjelaskan sedikit kegundahan tersebut.


PayPal adalah salah satu perusahaan yang cerdik melihat peluang yang ditimbulkan dari bergam aktivitas online. Sebagai salah satu dari sekian banyak payment gateway yang ada, perusahaan ini berusaha membuat dirinya menjadi media transaksi bisnis yang fast, easy, dan secure.


Dengan menggunakan akun PayPal, kini setiap orang bisa menerima dan mengirim uang melalui internet dengan cepat, mudah dan lebih aman jika dibandingkan memakai kartu kredit. Bagi perusahaan atau pemilik bisnis, PayPal juga menyediakan beragam tool yang bisa dimanfaatkan untuk menunjang penjualan produk atau jasa.


Kabar baiknya, PayPal saat ini sudah bisa dimanfaatkan oleh para pengguna dari Indonesia untuk sekadar menerima, mengirim atau menarik uang, maupun untuk menunjang aktivitas bisnis.


Anda penasaran dengan PayPal? Anda dapat menemukannya di buku
PayPal untuk Transaksi dan Bisnis Online
karangan Taufik Hidayat terbitan dari PT Elex Media Komputindo (http://www.elexmedia.co.id). Buku ini berisi pengenalan dan panduan mengenai PayPal yang bisa dimanfaatkan baik oleh individu maupun perusahaan yang ingin menggunakan alternatif pembayaran online secara cepat, mudah, dan aman.


Pembahasan dimulai dari pengenalan PayPal, proses pendaftaran, pengenalan fitur-fitur yang dimiliki PayPal, cara menjual dengan PayPal, pembuatan tombol pembayaran pada website atau toko online, cara melakukan penarikan uang melalui ATM bank lokal, sampai dengan peluang bisnis yang bisa dijalankan melalui PayPal.


Sumber: Taufik Hidayat (2009), PayPal untuk Transaksi dan Bisnis Online, PT . Elex Media Komputindo - Jakarta


ZahidOffset's http://keluargarahmadi.blogspot.com

IT Today's http://hardsoftwareinfo.blogspot.com

PulsaGram http://www.pulsagram.com/?id=wj9559


Artikel terkait:

Meraup dolar bersama ziddu.com

Perbandingan beberapa seri motherboard gigabyte




No comments:

Post a Comment

Please write your's comment, Thank You!

Pengunjung Blog